Joo Won Pertimbangkan Film Firefghter Proyek Layar Lebar Pertama Setelah 5 Tahun

Rizki Adis Abeba | 15 April 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joo Won berencana kembali ke layar lebar setelah absen selama lima tahun. Saat ini ia tengah mempertimbangkan penawaran untuk membintangi film berjudul Firefighter.

Kabar ini dibenarkan oleh agensi Joo Won, Huayi Brothers Korea. “Joo Won telah menerima penawaran untuk membintangi film Firefighter, dan dia sedang mengulasnya secara positif,” ungkap perwakilan agensi Joo Won.

Firefighter merupakan proyek film yang akan disutradarai oleh Kwak Kyung Taek, sutdarara yang sebelumnya menggarap The Battle of Jangsari. Sesuai judulnya, film ini menceritakan kehidupan para petugas pemadam kebakaran.

Sebelum ditawarkan kepada Joo Won, peran utama di film ini sebenarnya sempat jatuh ke aktor Yoo Seung Ho. Namun Yoo Seung Ho mundur dari proyek ini karena jadwal syuting yang diundur akibat pandemi COVID-19 sehingga bentrok dengan jadwal Yoo Seung Ho yang lain.

Jika Joo Won menerima pinangan Firefighter, ini akan menjadi proyek film layar lebar pertamanya setelah lima tahun absen dari bioskop. Terakhir, Joo Won main di film Fatal Intuition pada 2015 silam.

Saat ini Joo Won masih disibukkan dengan syuting serial drama SBS berjudul Alice. Sementara itu jadwal syuting Firefighter direncanakan akan dimulai pada pertengahan tahun ini. 

(riz) 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait