TWICE Siap Rilis Album Terbaru Bulan Juni, Prosesnya Sudah Sampai Tahap Ini

Rizki Adis Abeba | 20 April 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup TWICE siap kembali ke panggung musik. Pada Senin (20/04) media SPOTV News mengabarkan saat ini TWICE sedang mempersiapkan album terbaru yang akan dirilis pada Juni mendatang.

Kabar ini pun dibenarkan oleh agensi JYP Entertainment. Menurut agensi, proses persiapan album terbaru TWICE sudah mencapat tahap akhir. Saat ini para personel TWICE sudah siap syuting untuk videoklip lagu terbaru mereka.

“TWICE sedang bersiap untuk syuting videoklip untuk lagu terbaru mereka. Namun jadwal spesifik untuk comeback mereka masih didiskusikan, dan kami akan mengungkapnya setelah ditetapkan,” jelas perwakilan agensi TWICE.

Semenjak debut lewat single “Like OOH-AHH” pada 2015 silam, TWICE telah merilis sejumlah single hits seperti “TT”, “LIKEY”, “What is Love”, hingga “Feel Special”. 

TWICE terakhir merilis album mini kedelapan yang berjudul Feel Special pada September tahun lalu. Comeback kali ini pun telah ditunggu penggemar karena ini akan menjadi karya pertama TWICE di tahun 2020. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait