Ong Seong Wu Persiapan Proyek Akting Terbaru, Ini yang Dirasakan

Rizki Adis Abeba | 21 April 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ong Seong Wu bersemangat membicarakan proyek akting terbarunya. Dalam wawancara terbaru dengan majalah Esquire Korea, mantan personel Wanna One ini menceritakan rencananya kembali ke layar kaca lewat serial drama berjudul Chances of Going from Friends to Lovers.

Ong Seong Wu akan beradu akting dengan Shin Ye Eun, Kim Dong Jun, dan personel Block B, P.O., di serial Chances of Going from Friends to Lovers. Menurut rencana, serial ini akan mulai ditayangkan akhir tahun ini.

“Baru-baru ini, kami berkumpul beberapa kali untuk berlatih membaca skenario, dan rasanya seperti tanda seru muncul di kepala saya, dan saya berpikir, ‘Ah, ini seru!’,” ungkap Ong Seong Wu.

Sebelumnya, Ong Seong Wu menandai debut aktingnya lewat serial drama Moments of 18, di mana perannya sebagai Jun Woo dinilai berhasil. “Dia bahkan masih menempati bagian besar di hati saya,” kata Ong Seong Wu.

Ke depan, Ong Seong Wu berharap bisa terus eksis di berbagai proyek akting, di samping musik. Pemilik album LAYERS ini mengatakan, “Saya menginginkan proyek-proyel yang mampu menghangatkan hati (pemirsa) atau proyek yang mempunyai pesan kuat atau mampu membuat penonton tertawa,” harap Ong Seong Wu. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait