Park Seo Joon Lebih Peka Terhadap Isu Sosial Setelah Membintangi Itaewon Class

Rizki Adis Abeba | 23 April 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak hanya dikenang penonton setianya, serial drama Itaewon Class rupanya juga meninggalkan kesan mendalam bagi aktor Park Seo Joon yang memerankan karkataer utama, Park Sae Roy.

Lewat karakter Park Sae Roy, Park Seo Joon juga banyak disadarkan dan mulai berpikir secara mendalam mengenai isu-isu sosial, seperti isu rasisme dan LGBT di Korea.

“Saya sebenarnya bukan orang yang mempunyai ketertarikan besar pada isu sosial, namun Park Sae Roy berbeda,” kata Park Seo Joon.

Park Seo Joon melanjutkan, “Selama syuting serial drama ini, saya menemukan diri saya lebih sering memikirkan masalah-masalah sosial. Seiring dengan Park Sae Roy yang tumbuh dan berevolusi di serial drama, saya juga mengalami hal serupa,” kata Park Seo Joon lagi.

Park Seo Joon berkesimpulan, Itaewon Class merupakan titik balik bagi kariernya. “Alih-alih membawa saya ke arah berbeda, saya pikir drama ini membawa saya kembali ke titik awal. Ini menjadi kesempatan bagi saya untuk melihat kembali perjalanan karier saya,” tandas Park Seo Joon.

Setelah kesuksesan Itaewon Class, Park Seo Joon berencana membintangi film layar lebar berjudul Dram bersama IU.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait