Kang Daniel Sangat Ingin Melakukan Hal Ini Setelah Promo Album CYAN Selesai

Rizki Adis Abeba | 27 April 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masa promosi album CYAN sudah berakhir, lantas apa rencana Kang Daniel selanjutnya? Dalam wawancara terbaru dengan majalah Grazia Korea edisi Mei, mantan personel Wanna One ini bicara tentang kegiatannya saat ini.

“Sebenarnya, masih banyak hal yang harus saya kerjakan, jadi saya tidak merasa (promosi) sudah benar-benar selesai, namun saya sudah menyelesaikan bagian pertamanya. Saya tetap terus bekerja,” ungkap Kang Daniel.

Namun setelah masa promosi album CYAN di acara musik sudah berakhir, Kang Daniel punya lebih banyak waktu luang untuk mengerjakan hal lain yang sudah lama ingin dilakukannya. Apa itu?

“Berolahraga. Saya sangat ingin melakukannya karena saya tidak bisa berolahraga selama masa promosi. Berolahraga membuat saya merasa seperti menyegarkan pikiran saya yang rumit. Saya sangat membutuhkannya,” harap Kang Daniel. 

Selain berolahraga, sebagai seseorang yang mengaku sebagai “anak rumahan”, Kang Daniel sangat menikmati waktu berada di rumah dengan hanya menonton film dan bermain gim. 

“Secara pribadi, saya sangat senang menonton film Ready Player One. Mungkin juga karena pengaruh film ini, belakangan ini saya sangat suka bermain VR (Virtual Reality),” beri tahu Kang Daniel. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait