TWICE Kembali Minta Maaf atas Pembatalan Konser Akibat Pandemi COVID-19

Rizki Adis Abeba | 28 April 2020 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konser tur dunia TWICE termasuk menjadi salah satu acara hiburan yang terkena dampak pandemi COVID-19.

TWICE terpaksa membatalkan tur di Jepang yang masih berlangsung pada Februari lalu. Ketika muncul dalam jumpa pers daring perilisan serial dokumenter Seize The Light pada Selasa (28/04), TWICE kembali meminta maaf kepada penggemar.

TWICE tak memungkiri, dibatalkannya konser tur membuat mereka merasa kecewa. Namun langkah itu harus dilakukan demi kebaikan bersama.

“Kami bekerja sangat keras untuk konser Tokyo Dome kami dan konser encore kami, jadi kami sangat kecewa ketika kami mengetahui bahwa kami tidak dapat melihat penggemar kami,” ungkap Dahyun.

Di tengah situasi pandemi CODIV-19 ini, TWICE berusaha mengobati kerunduan penggemar dengan melakukan siaran langsung di media sosial maupun di situs siaran langsung.

“Kami sangat meminta maaf kepada ONCE yang menunggu dan mengantisipasi konser, tapi saya pikir setidaknya melegakan bahwa kita dapat berkomunikasi melalui siaran langsung ini,” bilang Dahyun lagi.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait