Jadi Cover Majalah Singapura, Song Hye Kyo Cerita Awal Mula Terjun ke Dunia Akting

Rizki Adis Abeba | 30 April 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Song Hye Kyo tampil memukau di sampul majalah ELLE Singapura edisi Mei. Dengan tone warna makeup yang hangat dan riasan natural, mungkin banyak orang tak menyangka mantan istri Song Joong Ki ini telah berusia 38 tahun. Dalam sesi wawancara, Song Hye Kyo menceritakan soal perjalanan kariernya yang sudah berlangsung selama lebih dari dua dekade di industri hiburan Korea.

Diungkapkan Song Hye Kyo, menjadi seorang aktris bukanlah cita-citanya saat muda. Namun secara tidak disengaja kesempatan untuk berakting datang setelah ia mengikuti lomba modeling.

“Menjadi seorang aktris bukanlah impian saya sejak awal. Saya mengikuti lomba modeling untuk seragam sekolah dan memenangkan juara pertama. Dari situ, saya mulai mendapat kesempatan berakting. Saya tidak selalu menunjuk hal tertentu untuk saya tunjukkan ke penonton, namun membuat penonton tenggelam ke dalam karakter saya adalah yang terpenting,” beri tahu Song Hye Kyo.

Dikenal sebagai ratu drama Korea setelah tampil di sejumlah serial sukses seperti Endless Love, Full House, hingga Descendant of The Sun, Song Hye Kyo pun merasa bersyukur karena mendapat kesempatan untuk berakting di berbagai proyek film dan serial drama bagus.

“Saya merasa sangat beruntung. Bisa berada di produksi-produksi yang hebat sejak masih muda, dan produksi tersebut tampil dengan baik dan menerima cinta yang begitu besar dari banyak orang. Itulah yang membuat saya di sini hari ini, dan saya sangat bersyukur untuk itu,” tandas Song Hye Kyo.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait