Kuda Putih Lee Min Ho di Serial The King: Eternal Monarch jadi Sorotan Penggemar

Rizki Adis Abeba | 30 April 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain penampilan Lee Min Ho yang gantengnya paripurna di serial The King: Eternal Monarch, kini kuda putih yang menjadi tunggangan Lee Min Ho di serial itu pun ikut menjadi sorotan penggemar. Kuda putih bernama Maximus itu kini diketahui sudah cukup lama eksis di dunia hiburan Korea.

Menurut laporan terkini media MyDaily, Maximus merupakan kuda yang sudah dikenal luas di pelaku industri hiburan Korea. Selain tampil di serial drama, Maximus juga pernah muncul di beberapa iklan TV provider ponsel KT Olleh, juga menjadi tunggangan rapper Dok2 di acara Show Me The Money, hingga muncul di variety show Will We Love Again 2.

Layaknya seorang selebriti terkenal, Maximus juga telah memiliki jadwal yang padat. “Saat ini Maximus sudah dijadwalkan untuk tampil di serial drama JTBC terbaru setelah The King: Eternal Monarch berakhir,” ungkap sumber dari dunia hiburan.

Dibanding kuda lainnya, Maximus memang memiliki pesona tersendiri. Perawakannya yang tinggi tegap dan bulu berwarna putih sempurna membuatnya terlihat elegan.

Selain itu, Maximus juga mudah diajak bekerja sama karena ia memiliki karakter yang tenang dan mudah diarahkan di lokasi syuting. Lee Min Ho sendiri pernah menarik perhatian ketika ia menunggangi Maximus di tengah kota Busan saat syuting salah satu adegan The King: Eternal Monarch.

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait