Hyerim Ex-Wonder Girls Umumkan Rencana Menikah dengan Atlet Taekwondo Bulan Juli

Rizki Adis Abeba | 1 Mei 2020 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel grup Wonder Girls, Hyerim, mengumumkan kabar bahagia. Pada Jumat (01/05) Hyerim dikabarkan segera menikah dengan kekasihnya yang berprofesi sebagai atlet taekwondo, Shin Min Chul.

Kabar ini pun dikonfirmasi oleh agensi Hyerim, rrr Entertainment. Menurut agensi, saat ini Hyerim dan Shin Min Chul tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan yang akan dilangsungkan pada Juli mendatang.

“Benar, keduanya berencana menikah pada Juli. Mereka masih mendiskusikan rencana spesifik untuk pernikahan mereka,” ungkap perwakilan agensi Hyerim.

Hyerim menjadi personel Wonder Girls kedua yang menikah setelah Sunye mengakhiri masa lajang pada 2013 silam. Hubungan asmara Hyerim dan Shin Min Chul sendiri sudah terjalin sejak 2013, namun pasangan ini baru resmi mengumumkan hubungan mereka awal tahun ini.

Hyerim dan Shin Min Chul mulai terbuka mengenai hubungan asmara mereka ketika membintangi acara Don’t Be Jealous di MBC. Tidak hanya menceritakan kisah cinta mereka yang selama ini tersembunyi dari mata publik, di acara itu Hyerim juga sudah membenarkan bahwa keduanya sedang mempersiapkan pernikahan. Selamat untuk Hyerim dan Shin Min Chul! 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait