YG Entertainment Mengonfirmasi Comeback BLACKPINK di Bulan Juni

Rizki Adis Abeba | 5 Mei 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah cukup lama menunggu, penggemar BLACKPINK akhirnya mendapat kabar gembira. Pada Senin (4/5), media STARNEWS mengabarkan bahwa jadwal comeback grup beranggotakan Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose ini sudah semakin dekat.

Dikabarkan bahwa BLACKPINK telah menyelesaikan proses rekaman album terbaru mereka. Dan rencana syuting videoklip dijadwalkan pada bulan Mei. Dengan kondisi itu, BLACKPINK diharapkan sudah siap untuk kembali meramaikan panggung musik K-Pop dengan album baru pada awal atau pertengahan Juni mendatang.

Menanggapi kabar ini, perwakilan agensi YG Entertainment pun memberikan pernyataan positif. “Benar, BLACKPINK dijadwalkan untuk melakukan comeback pada Juni. Begitu tanggal pastinya ditentukan, kami akan membagikan kabar ini secara resmi kepada penggemar pertama kali. Terima kasih,” ungkap agensi.

Tak heran jika para penggemar sudah tidak sabar menantikan kembalinya BLACKPINK. Sebab sudah setahun berlalu sejak terakhir kali BLACKPINK sukses merilis single “Kill This Love” pada April 2019 silam. Tak pelak, kembalinya BLACKPINK tahun ini digadang-gadang menjadi comeback paling dinantikan penggemar K-Pop.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait