Lisa BLACKPINK Dapat Banyak Ancaman, Kedubes Thailand di Seoul Peringatkan YG

Rizki Adis Abeba | 8 Mei 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak bisa dipungkiri, Lisa BLACKPINK merupakan salah sosok asal Thailand yang kariernya paling cemerlang di industri musik K-Pop saat ini. Namun popularitas Lisa di Korea rupanya membuat dirinya juga menjadi sasaran kejahatan. Pada Jumat (8/5) akun Twitter resmi kedutaan Thailand di Seoul bahkan mencuit soal kondisi Lisa yang banyak mendapat surat ancaman.

“Kami menerima banyak surel dan pesan Twitter pada 2-6 Mei mengenai ancaman pribadi yang ditujukan kepada Lisa. Kami menginformasikan kepada YG Entertainment, agensi Lisa, mengenai hal tersebut,” cuit perwakilan kedutaan Thailand di Korea.

Sebuah media Korea kemudian mencoba mengonfirmasi mengenai kebenaran cuitan tersebut ke pihak kedutaan Thailand. Dan menurut perwakilan kedutaan Thailand, cuitan tersebut benar. Saat ini kedutaan berusaha menginformasikan hal tersebut ke pihak agensi YG Entertainment. Mereka juga menyebut kedutaan akan berupaya melindungi Lisa karena ia adalah warga negara Thailand.

Menanggapi unggahan dari kedutaan Thailand, perwakilan agensi YG Entertainment menyatakan pihaknya akan memastikan untuk menjaga keamanan dan melindungi artis-artis mereka.

“YG sudah mengambil tindakan yang terbaik untuk memastikan keamanan dan perlindungan terhadap para artis dan penggemar. Kami juga mengetahui isu ini, dan kami akan mengumpulkan dan memeriksa bukti-bukti dengan memantau semua data dan laporan dari penggemar. Kami akan merespon secara tegas tanpa ada kompromi,” tegas agensi.

Lisa sendiri saat ini masih disibukkan dengan persiapan perilisan album terbaru BLACKPINK yang akan dirilis pada Juni mendatang.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait