Yoo Seung Ho Ubah Citra Aktor Remaja Lewat Peran Detektif di Serial Memorist

Rizki Adis Abeba | 13 Mei 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Secara rating serial drama Memorist bukanlah proyek yang spektakuler. Perolehan rating rata-rata serial drama tvN ini hanya mencapai 2,8 persen. Namun bagi sang bintang utama, Yoo Seung Ho, Memorist merupakan momentum penting dalam kariernya.

Yoo Seung Ho akhirnya mampu melepas citranya sebagai aktor remaja dan berhasil memainkan lakon dewasa dengan meyakinkan berkat peran sebagai detektif Dong Baek yang mampu membaca memori orang hanya lewat sentuhan.

“Sejak lama, saya sering sekali mendengar bahwa saya sangat lekat dengan citra aktor anak-anak karena (wajah) saya terlihat muda. Karena itu, saya tidak percaya diri memainkan peran seseorang yang memiliki karier. Saya pikir, apapun yang saya lakukan pasti saya akan terlihat muda dan seolah-olah saya hanya sedang berdandan (menjadi orang dewasa),” beri tahu Yoo Seung Ho.

Namun Memorist membuat kepercayaan diri Yoo Seung Ho sebagai seorang aktor kembali tumbuh. “Melalui Memorist, saya mampu menyingkirikan pemikiran itu dan orang-orang di sekitar saya pun memberikan respons positif. Ini sangat membantu saya dalam memilih karakter selanjutnya di masa mendatang. Memorist akan menjadi serial drama yang sangat saya sukai dan saya syukuri,” ungkap Yoo Seung Ho.

Setelah proyek Memorist usai, Yoo Seung Ho mengaku belum mempunyai rencana akting selanjutnya. Apalagi situasi pandemi COVID-19 di Korea yang belum surut. Untuk sementara, Yoo Seung Ho akan menikmati waktu beristirahat hingga pandemi reda.

“Karena COVID-19, saya harus mundur dari film yang sudah saya rencanakan. Mendengar apa yang dikatakan orang-orang di sekitar, saya pikir akan sulit untuk memulai proyek baru saat ini. Sepertinya saya akan beristirahat sampai situasi COVID-19 lebih tenang dan saya akan menikmati waktu lebih panjang untuk mempersiapkan proyek selanjutnya,” tandas Yoo Seung Ho. 

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait