Yoo Seung Ho Kesulitan Menaikkan Berat Badan Karena Tak Suka Olahraga

Rizki Adis Abeba | 14 Mei 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengalaman memainkan peran detektif di serial Memorist rupanya menjadi hal baru dalam sejarah karier Yoo Seung Ho. Untuk menampilkan akting maksimal sebagai seorang detektif andal di Memorist, Yoo Seung Ho mengubah penampilannya secara drastis, termasuk menambah bobot tubuhnya.

“Sebelum memulai drama ini, saya berlatih melakukan banyak aksi, dan karena karakter saya sebagai detektif saya sangat memperhatikan penampilannya juga,” ungkap Yoo Seung Ho.

Namun rupanya menaikkan berat badan dan membentuk otot tubuh bukan perkara mudah bagi Yoo Seung Ho. Pasalnya, ia tidak terbiasa melakukan olahraga berat.

“Dimulai dengan menaikkan berat badan saya untuk serial drama ini, Namun karena saya berlatih menggunakan terlalu banyak otot dan persendian yang saya tidak biasa lakukan, itu sangat berat. Terutama ketika berlatih dengan tendangan, itu sangat sulit karena saya tidak lentur,” beber Yoo Seung Ho.

Yoo Seung Ho mengenang, sejak kecil ia tidak menaruh minat pada olahraga, terutama bela diri sehingga tubuhnya sangat kaku untuk melakukan gerakan seperti menendang.

“Ibu saya menyuruh saya belajar taekwondo ketika kecil, namun saya menangis dan mengatakan tidak ingin melakukannya. Saya memberi diri saya nilai 50 (dari 100) untuk menendang,” aku Yoo Seung Ho.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait