Xiumin, D.O, Hingga Kim Min Suk akan Tampil Dalam Pertunjukan Drama Musikal Militer

Rizki Adis Abeba | 14 Mei 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para penyanyi idola yang tengah menjalani wajib militer akan dipertemukan dalam pertunjukkan drama musikal militer berjudul Return: The Promise of the Day. Pada Rabu (13/5) pihak militer Korea mengonfirmasi keterlubatan Xiumin dan D.O EXO, Sungyeol INFINITE, Lee Hong Ki FT ISLAND, Yoon Ji Sung ex-Wana One, hingga aktor Kim Min Suk di pementasan drama musikal militer tersebut.

Return: The Promise of the Day merupakan pertunjukan drama musikal yang menceritakan tentang perjuangan tentara veteran bernama Seung Ho dalam mencari rekan-rekan tentaranya yang tewas di medan peperangan.

“Tahun ini, drama musikal ini ditampilkan untuk menghormati peringatan ke-70 tahun Perang Korea di mana ada 3,17 juta tentara ikut bertempur dan mengorbankan diri demi membela negara,” ungkap perwakilan militer.

Aksi Xiumin, D.O, Sungyeol, Lee Hong Ki, Yoon Ji Sung, hingga Kim Min Suk akan ditampilkan dalam drama musikal Return: The Promise of the Day mulai 4 Juni hingga 12 Juli mendatang di Woori Art Hall di Olympic Park, Seoul.

Pertunjukan ini akan dilakukan dengan tetap mengikuti aturan protokol social distancing, di mana penonton diwajibkan untuk tetap saling menjaga jarak dan tidak memenuhi semua bangku teater untuk mencegah penularan COVID-19 secara luas.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait