Penggemar BLACKPINK Kembali Kirimi Truk Protes di Depan Kantor YG Entertainment

Rizki Adis Abeba | 14 Mei 2020 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Kamis (14/5) penggemar BLACKPINK atau biasa disebut Blink yang tergabung dalam komunitas DC Gallery kembali melakukan aksi protes terhadap agensi YG Entertainment. Para penggemar mengirimkan mobil truk LED ke depan gedung kantor YG Entertainment di Mapo-gu dan menuliskan tuntutan mereka di layar LED tersebut.

Sebelumnya, aksi serupa sudah pernah dilakukan para penggemar BLACKPINK pada Desember tahun lalu. Protes tersebut dilakukan para Blink untuk menuntut agar agensi YG Entertainment memberikan lebih banyak kesempatan bagi BLACKPINK merilis album dan berpromosi.

Sebagai grup pencetak lagu-lagu hits, BLACKPINK dinilai sangat kurang mendapat porsi kegiatan promosi, baik melalui konser musik, penampilan di televisi, maupun debut sebagai penyanyi solo seperti yang pernah dijanjikan oleh agensi sebelumnya. Hingga saat ini, baru Jennie saja personel BLACKPINK yang berkesempatan debut sebagai penyanyi solo. Sementara Lisa, Rose, dan Jisoo masih “menunggu giliran”.

Para penggemar BLACKPINK pun merasa agnsi hanya memberikan “janji palsu” setelah mereka melakukan aksi protes Desember silam, sehingga saat ini mereka menggelar aksi serupa.

“Tahun lalu ketika kami mengirimkan truk protes pada Desember, yang kami terima haya respons yang tidak jelas dan tidak mengubah apapun dari YG Entertainment. Kami diberitahu bahwa agensi sedang ‘memeras keringat’ untuk mempersiapkan kembalinya BLACKPINK di pertengahan pertama 2020. Namun pertengahan pertama 2020 sudah hampir berakhir, dan kami belum mendapat tanggal yang pasti untuk comeback BLAKCPINK,” keluh perwakilan DC Gallery.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait