Lee Yeon Hee Siap Menikah Dengan Kekasih Non-Selebriti Awal Juni 2020

Rizki Adis Abeba | 16 Mei 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Lee Yeon Hee mengumumkan rencana pernikahan. Pada Jumat (15/05) agensi SM Entertainment mengonfirmasi kabar ini. Lee Yeon Hee akan menikah dengan tunangannya yang bukan dari kalangan selebriti.

“Lee Yeon Hee akan menikah dengan orang yang berharga dan penting dalam hidupnya. Tunangannya adalah seorang non-selebriti, dan resepsi pernikahannya akan dilakukan pada 2 Juni, dengan skala kecil yang hanya dihadiri oleh keluarga dekat,” jelas agensi.

Selain merilis tanggal pernikahan, agensi memastikan Lee Yeon Hee tidak akan mengungkap detail lain mengenai pernikahannya. Hal ini dilakukan untuk menghormati sang calon suami dan keluarganya yang tidak berasal dari dunia hiburan.

“Untuk menghormati tunangan Lee Yeon Hee dan keluarganya yang bukan selebriti, kami tidak akan merilis detail spesifik lain seperti lokasi dan waktu pernikahan. Kami meminta pengertian Anda,” beri tahu agensi.

Lee Yeon Hee merupakan aktris yang telah membintangi belasan judul film dan serial drama seperti East of Eden (2008), Miss Korea (2013), Reunited Worlds (2017), hingga The Game: Towards Zero (2020). Setelah menikah, agensi memastikan Lee Yeon Hee akan melanjutkan karier di dunia akting.

“Lee Yeon Hee berencana untuk meneruskan karier akting dan menunjukkan imej yang baik kepada publik tanpa ada perubahan mulai saat ini. Tolong berikan ucapan selamat kepada Lee Yeon Hee yang akan memulai lembaran kehidupan baru,” tandas agensi. Selamat!

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait