20 Tahun Jadi Penyanyi, BoA Ucapkan Terimakasih kepada Fans

Ari Kurniawan | 26 Agustus 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak terasa, perjalanan karier BoA di industri musik telah berusia 20 tahun. Merayakan momen spesial tersebut, penyanyi cantik Korea Selatan ini menuliskan pesan khusus untuk para penggemarnya. 

"Hai. Ini BoA, yang telah berusia 20 tahun sebagai penyanyi. Sepertinya baru kemarin aku memulai karierku karena aku suka menyanyi dan menari. Sekarang sudah ulang tahun debutku yang ke-20," tulis BoA di Instagram, dilansir dari Soompi.

"Waktu berlalu begitu cepat. Dalam beberapa hal rasanya seperti aku hanya menjadi dewasa sebagai artis. Sekarang rasanya hidupku sebagai artis BoA jauh lebih lama dari hidupku sebagai Kwon BoA," imbuhnya.

Diakui BoA, suasana hatinya sempat diwarnai pasang surut sepanjang meniti karier. BoA merasa beruntung karena memiliki penggemar yang selalu menemani dan memberi dukungan sehingga ia tetap bisa terus bersemangat. 

"Ketika saya masih muda, semuanya tampak menarik dan menyenangkan bagi saya. Kadang-kadang, saya bahkan berpikir tentang berapa lama kebahagiaan ini akan bertahan," tutur BoA.

"Tetapi karena saya suka musik, karena saya suka tampil, dan karena saya berterima kasih kepada penggemar saya. Sementara saya terus maju dengan rasa syukur, 20 tahun telah sudah lulus," tulisnya lebih lanjut.

Antusiasme yang diperlihatkan para penggemar memacu BoA untuk terus melakukan yang terbaik.

"Jika saya merefleksikan masa lalu saya, saya merasa seperti saya belum bisa konsisten. Tapi fans saya selalu konsisten menunggu saya, mendukung saya, dan percaya pada saya. Saya telah banyak berpikir bahwa saya harus berbuat lebih baik di masa depan," ungkap BoA.

"Tolong dukung dan percayalah padaku seperti biasanya sampai hari aku bisa bernyanyi di atas panggung. Kepada Jumping BoA (nama fandom BoA) saya yang telah bersama saya selama 20 tahun! Terima kasih, dan aku mencintaimu," ucapnya.

Di bagian akhir pastingannya, BoA tak lupa berpesan kepada semua orang untuk tetap memakai masker untuk menghindari penyebaran virus Covid-19.

"Selalu pakai masker, dan hati-hati dengan COVID-19. Ayo ketemu lagi dengan sehat," tandasnya. 
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait