Kolaborasi Bareng Selena Gomez, Single Terbaru Blackpink Resmi Dirilis

Ari Kurniawan | 29 Agustus 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Blackpink merilis lagu teranyar mereka, Ice Cream, bersama Selena Gomez. Video klip Ice Cream resmi diluncurkan Jumat (28/8).

Ice Cream diproduseri Teddy, serta 24, sosok yang juga menggarap single Blackpink, How You Like That. Mereka juga dibantu musisi lain, seperti Tommy Brown dan Mr.Franks.

Dibalut musik pop dengan ritme sederhana, Ice Cream seakan mengekspresikan sesuatu yang dingin tampak dari luar, namun masih bisa merasakan sisi manis dari lagu tersebut.

Blink, julukan fans Blackpink, memenuhi tagar Balckpink, Ice Cream, Selena Gomez, hingga SelPinkToday (Selena-BLACKPINK) di Twitter. Alhasil, comeback grup asuhan YG Entertainment itu menduduki trending.

Di tengah keriuhan menyambut karya terbaru Blackpink, terselip kekecewaan penggemar yang menganggap porsi menyanyi Jisoo terlalu sedikit. 

"Baru kali ini nonton sampai nangis. Kenapa partnya Jisoo sedikit banget?" tulis netizen. 

"Entah harus gimana, sedih kenapa bagian Jisoo nyanyinya dikit banget. Padahal konsep ini cocok sama dia. Semoga kedepannya YG bisa lebih adil soal pembagian partnya," sahut netizen lain. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait