Episode Panas True Beauty, Cha Eun Woo Menyatakan Cintanya!

Nazmi | 12 Januari 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TvN Drama Korea True Beauty kini sudah sampai di episode yang menegangkan. Scene by scene dalam episode membuat para penonton penasaran. Di sinilah Su Ho mengeluarkan keberaniannya!

Episode kali ini memberikan nuansa manis pada setiap adegan. Acara kemping sekolah di tengah hutan membuat Hwang In Yeop (Han Seo Jun) semakin menyadari perasaan cintanya pada Lim Ju Gyeong. Menyadari hal itu, Cha Eun Woo (Su Ho) tidak tinggal diam.

Di awal episode, Seo Jun selalu membuat Su Ho cemburu dengan aksinya mendekati Ju Gyeong. Menyadari hal itu, Su Ho tak menyerah dan terus mengerjar Ju Gyeong.
Kemudian, sampai tiba pada momen, Cha Eun Woo (Lee Su Ho) akhirnya mengakui perasaannya kepada Moon Ga Young (Lim Ju Gyeong), dilengkapi dengan first kiss mereka.
Siapa sangka hal ini terjadi? Pasalnya, cerita dari drama True Beauty sedikit berbeda dari webtoon aslinya. Hal ini membuat penggemar Su Ho semakin terkejut.

Dikutip dari Instagram, penggemar Su Ho mengatakan bahwa mereka senang dengan alurnya. Ada beberapa komentar yang memberikan hatinya pada #teamsuho.
Akun @isabxlla18 mengatakan , “The moment I was waiting for (Love).” Lalu akun @emilyxoxoli, “The kiss thooo team suho team suhoh team suho (love, kiss).”

Namun, dilihat dari sisi #teamseojun, para fans tak menyetujui jalan cerita episode ini. Mereka sangat senang jika alur Kdrama sama dengan webtoon-nya. Akun Instagram @puing_puing_7 memberikan pendapatnya, “Oke kita tidak keberatan Suho berkencan dengan Jukyeong dalam drama, karena Seojun berkencan dengannya di Webtoon. Tapi, kita perlu Seojun dan Jukyeong berakhir bersama di drama karena di Webtoon Suho dan Jukyeong akan berakhir bersama ..Itu akan cukup adil.”

Jadi, kamu tim Suho atau Seo Jun, nih?

(nazmi/val)
 

Penulis : Nazmi
Editor: Nazmi
Berita Terkait