Inilah 3 Drakor dengan Rating Tertinggi di Minggu Kedua Januari 2021

Nazmi | 12 Januari 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada banyak drama korea yang tayang di awal tahun 2021. Tiga di antaranya mendapat rating tertinggi di minggu ini, yaitu Mr. Queen, The Uncanny Counter, dan Homemade Love Story.

Pada 10 Januari, drama hits tvN Mr. Queen terus memikat penggemar, peringkatnya mencapai titik tertinggi baru per minggunya.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru dari drama komedi fantasi sejarah ini mencetak peringkat nasional rata-rata 12,8 persen dengan puncak 14,3 persen. Hal ini menjadi rekor baru hingga saat ini.

Mr. Queen juga memecahkan rekor peringkat di antara penonton berusia 20 hingga 49 tahun, dengan peringkat nasional rata-rata 7,9 persen dan puncak 8,7 persen. Selain itu, drama ini juga berhasil melanjutkan rekor di semua saluran, termasuk jaringan publik.

Sedangkan The Uncanny Counter memecahkan rekor untuk rating penonton tertinggi yang pernah diraih dalam sejarah OCN. Episode 10 Januari dari drama tersebut mencetak peringkat nasional rata-rata 10,6 persen, menandai rekor pemirsa baru tidak hanya untuk serial tersebut, tetapi juga jaringannya.

Terakhir, ada Homemade Love Story KBS 2TV yang juga mendapat peringkat penonton tertinggi dari keseluruhan penayangannya. Tayangan terbaru dari drama akhir pekan ini sangat populer hingga mencetak peringkat nasional rata-rata 29,9 persen dan 33,6 persen untuk dua bagiannya.

(nazmi/val)

Penulis : Nazmi
Editor: Nazmi
Berita Terkait