Mengenal 4 Karakter Utama Drama Korea Run On

Nazmi Tsaniya | 14 Januari 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama Korea Run On adalah drama terbaru JTBC yang tayang di Netflix. Dibintangi oleh Im Siwa, Shin Sae Kyung, Sooyoung SNSD, dan Kang Tae Oh.

Drama ini bercerita tentang cinta yang tumbuh antara Ki Sun Gyeom (Im SI Wan) seorang mantan pelari cepat yang bekerja sebagai agen olahraga dan seorang penerjemah bernama Oh Mi Joo (Shin Se Kyung)

Bergenre romantis, drama satu ini mampu mendapatkan rating 2,14 persen saat launching episode perdananya. Angka ini menjadi awal yang baik untuk K-Drama Run On.
Sebelum mengikuti drama ini lebih jauh, yuk simak dan kenali empat karakter utama di drama Run On yang perlu kalian tahu!

1. Im Siwan – Atlet Lari

Im Siwan berperan sebagai Ki Seon Gyeom, seorang atlet lari yang akan pensiun dan menjadi agen olahraga. Di dalam drama ini, Siwan memiliki karakter yang unik, dirinya sangat pintar berbicara padahal sesungguhnya ia seorang yang introvert. Ia juga baik hati, mau menolong seseorang yang ia tidak kenal.

Karakter ini membuat Siwan terlihat menarik di mata penggemar. Tak heran bila pada episode pertama, Run On mendapat nilai tinggi dalam serialnya.

2. Shin Sae Kyung – Penerjemah

Aktris cantik satu ini juga turut berperan dalam drama Run On sebagai pemain utama wanita. Shin Sae Kyung berperan sebagai Oh Mi Joo yang berprofesi menjadi penerjemah film asing sekaligus penerjemah pribadi Ki Seon Gyeom.

Di dalam drama ini, Sae Kyung memiliki karakter yang tangguh. Digambarkan memiliki rasa percaya diri yang tinggi serta gigih. Orang tua Mi Joo sudah tiada. Ia hodup sebatang kara dan tinggal menumpang di rumah sahabatnya.

3. Sooyoung – CEO

Member SNSD, Choi Sooyoung akhirnya kembali berakting dalam drama Run On. Ia berperan sebagai seorang CEO muda di sebuah agensi olahraga, Seo Dan Ah. Seo Dan Ah seseorang dengan rasa tanggung jawab tinggi dan pekerja keras. Ki Seon Gyeom ada dibawah agensi Se Dan Ah. Maka dari itu, ia bertanggung jawab atas semua masalah yang dialami Ki Seon Gyeom.

4. Kang Tae Oh – Mahasiswa yang suka melukis

Karakter lainnya yang menarik untuk dilihat adalah Kang Tae Oh. Tae Oh berperan sebagai Lee Young Hwa, seorang mahasiswa seni yang populer, tampan dan baik hati. Karakter ini membuat penonton gemeshhh.

(Nazmi Tsaniya/val)
 

Penulis : Nazmi Tsaniya
Editor: Nazmi Tsaniya
Berita Terkait