BTS True Beauty, Gemasnya Chemistry Cha Eun Woo, Moon Ga Young, dan Hwang In Yeob

Nazmi Tsaniya | 15 Januari 2021 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TvN melalui kanal Youtube-nya, Kamis (14/1) membagikan cuplikan menggemaskan dari balik layar True Beauty. Para pemainnya, Cha Eun Woo, Moon Ga Young dan Hwang In Yeob ternyata punya chemistry yang menggemaskan juga di balik layar.

Video ini diambil dari beberapa cuplikan episode 9 yang tayang Rabu (13/1/2021) malam. Di antaranya, terdapat cuplikan balik layar Cha Eun Woo yang sedang berdebat dengan Moon Ga Young tentang bagaimana harusnya menggenggam tangan seorang wanita.

Moon Ga Young mengeluh, karena Cha Eun Woo tidak memegang tangannya seperti yang diminta dalam naskah. “Apa yang terjadi? Apakah kamu tidak ingin memegang tangan saya? Atau apa sesuatu yang salah?” ujar Ga Young bercanda.

Kemudian, Cha Eun Woo mencoba menggandeng tangan Moon Ga Young lagi, diawali sedikit pertengkaran lucu. Mereka berdebat tentang bagaimana seharusnya bergandengan tangan. Setelah syuting adegan pertama mereka, Moon Ga Young dan sutradara tertawa melihat betapa canggungnya Cha Eun Woo menggandeng tangannya. Sang sutradara pun meledek, “Kamu tahu? Ku rasa dia (Cha Eun Wo) seumur hidup belum pernah menggandeng tangan wanita.”

Cuplikas selanjutnya beralih ke situasi balik layar Hwang In Yeob dan Moon Ga Young yang sedang berpose untuk pemotretan. Dalam pemotretan ini, Hwang In Yeob diharuskan mendekap Moon Ga Young. Diminta berpose seperti ini, ternyata bikin Hwang In Yeob gugup. Dia tampak malu melakukan adegan tersebut.

Kemudian Hwang In Yeob berdiri dengan menyilangkan tangannya di depan tubuh seraya berkata, “Aku malu,” ucapnya dengan suara kecil, dikutip dari channel YouTube tvN Drama.

(Nazmi Tsaniya/Val)
 

Penulis : Nazmi Tsaniya
Editor: Nazmi Tsaniya
Berita Terkait