Hyun Bin, YoonA, Yoo Hae Jin, Daniel Henney akan Bintangi Film Confidential Assignment

Vallesca Souisa | 23 Januari 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hyun Bin, YonnA, Yoo Hae Jin, Daniel Henney, dan Jin Sun Kyu dikonfirmasi akan membintangi sekuel film Confidiential Assignment, yang kabarnya mulai syuting awal Februari mendatang.

Film Confidiential Assignment tahun 2017 ini berkisah tentang seorang detektif Korea Utara bernama Rim Chul Ryung (Hyun Bin) dan seorang detektif Korea Selatan bernama Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin), yang bekerja sama menangkap seorang penjahat.

Sementara itu, YoonA berperan sebagai saudara ipar Kang Jin Tae, yang bernama Park Min Young.

Secara tentatif, film ini berjudul Confidential Assignment 2: International dan menceritakan tentang Rim Chul Ryung yang akan kembali ke Korea Selatan untuk mengejar organisasi kriminal rahasia.

Kemudian setelah dia membawa kasus ke departemen kejahatan, Chul Ryung kembali bekerja sama dengan Kang Jin Tae secara sukarela agar kembali ke dalam tim investigasi.
Sedangkan Daniel Henney dan Jin Sun Kyu akan tampil di film ini untuk pertama kalinya. Daniel Henney berperan sebagai Jack, seorang detektif FBI dari Amerika Serikat yang mengikuti jejak organisasi kriminal Korea Utara.

Selain itu, Jin Sun Kyu berperan sebagai Jang Myung Joon, pemimpin organisasi kriminal tersebut.

Peran YonnA sebagai Park Min Young akan mengalami pengembangan dari film sebelumnya. Dalam film ini, Park Min Young diceritakan sangat mencintai Rim Chul Ryung.
Terlebih lagi, film Confidential Assignment 2 akan disutradarai oleh Lee Seok Hoon, yang pernah menjadi sutradara film The Pirates dan The Himalayas.

(Nazmi Tsaniya/Val)
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait