Aktris Korea Song Yoo Jung Meninggal di Usia 26 Tahun

Redaksi | 25 Januari 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan kembali datang dari industri hiburan Korea Selatan, aktris Song Yoo Jung meninggalkan pada 23 Januari 2021 lalu.

Dikutip dari laman Soompi, sesuai dengan keinginan keluarganya, pemakaman Song Yoo Jung dilaksanakan dengan tenang. Prosesi pemakaman Song Yoo Jung berlangsung pada 25 Januari.

Song Yoo Jung digambarkan sebagai sosok yang selalu memberi kegembiraan dengan senyumnya yang cerah. Dia juga disebut sebagai aktris yang luar biasa yang berakting dengan semangat yang memanas.

Aktris Song Yoo Jung meninggal dunia pada usia 26 tahun.

Sumber dari agensinya, Sublime Artist Agency menyatakan, Song Yoo Jung meninggal dunia pada tanggal 23 Januari. Agensi tidak mengkonfirmasi laporan tentang penyebab kematiannya.

Song Yoo Jung memulai debut sebagai model merek kosmetik dan karier aktingnya melalui MBC Golden Rainbow pada tahun 2013. Dia kemudian muncul di MBC Make Your Wish, KBS2 School 2017 dan web drama Dear My Name. Dia membintangi video musik Goodbye Road milik iKON, Friend to Lover dari Standing Egg, dan How Do I. dari NIve. Song Yoo Jung menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency pada 2019.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait