Song Yoo Jung Meninggal, Penyebab Kematiannya Belum Terungkap

Redaksi | 25 Januari 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berita yang menyatakan aktris Korea Song Yoo Jung meninggal karena bunuh diri, diedit oleh penerbit, menghapus referensi bunuh diri. Laman Koreaboo telah memodifikasi artikel untuk mencerminkan pengeditan yang dilakukan penerbit.

Aktris Song Yoo Jung meninggal pada tanggal 23 Januari. Penyebab kematiannya belum terungkap. Pemakamannya telah diatur di Gangnam Seoul Medical Center, dan prosesi pemakamannya dilakukan hari ini.

Dikutip dari laman Koreaboo, Song Yoo Jung memulai debut di industri hiburan sebagai model merek kosmetik sebelum beralih ke akting dalam drama akhir pekan MBC tahun 2013, Golden Rainbow. Dia juga muncul di drama harian MBC 2014 Make Your Wish dan KBS's School 2017. Selain itu Song Yoo Jung juga tampil sebagai aktris utama dalam video musik iKON Goodbye Road.

Song Yoo Jung telah menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency pada tahun 2020 untuk melanjutkan promosi aktingnya. Terkait meninggalnya Song Yoo Jung, mereka membuat pernyataan singkat, mengkonfirmasikan kematiannya.

"Song Yoo Jung tiba-tiba meninggal pada tanggal 23 Januari," tulis Sublime Artist Agency.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait