Rapper Iron Meninggal, Mantan Pacar Posting Foto yang Mencuri Perhatian

Redaksi | 26 Januari 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah kabar kematian rapper Iron beredar, sebuah postingan media sosial menyedot perhatian. Pada 25 Januari, mantan pacar Iron memposting foto tanpa keterangan apapun. Foto itu meme Nicole Kidman yang membentangkan tangan, menggambarkan emosi terbebaskan. Foto itu telah menerima lebih dari seribu likes.

Seperti ramai diberitakan sebelumnya, mantan pacar Iron adalah korban penyerangan karena Iron dilaporkan melecehkannya secara fisik.

Mantan pacar Iron, pada 2007, mengklaim diancam dan dilukai oleh rapper ini. Dalam persidangan, pengadilan menghukum Iron delapan bulan penjara dengan masa percobaan dua tahun dan 80 jam pelayanan masyarakat.

Seperti dikutip dari Allkpop.com, pengacara mantan kekasih Iron menyatakan, "Dia takut dianiaya lagi sebagai pembalasan bahkan hingga hari ini. Publik yakin Iron telah menerima hukuman ringan dan mengkritik putusan pengadilan pada persidangan pertama."

Rapper Iron ditemukan tak sadarkan diri dan dalam kondisi berdarah oleh penjaga keamanan kompleks apartemen Jung-go, Seoul. Dia kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat dan dinyatakan meninggal.

Jung Hun-cheol atau lebih dikenal dengan nama panggung Iron, seorang rapper Korea Selatan, kelahiran 8 Januari 1992 dan meninggal 25 Januari 2021.

Sumber: Allkpop.com.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait