4 Gaya Modis Cha Eun Woo Di True Beauty Episode 11 dan 12

Khairunnisa Nanda Zahra | 2 Februari 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para penikmat serial korea True Beauty pasti tak pernah melepaskan pandangan mata dari pesona pemeran utama prianya Cha Eun Woo. Berperan sebagai Lee Su Ho, tampilannya pada episode ke 11 dan 12 rupanya memikat banyak penggemar dan menjadi sorotan netizen. Dilansir dari INKIstyle, berikut 4 gaya berbusana Cha Eun Woo di serial True Beauty episode 11 dan 12

1. Denim Jacket Style

Perpaduan denim jacket dengan black long sleeve shirt menghasilkan kesan modern classic style pada look pria kelahiran 30 Maret 1997 ini. Fashion ini terlihat cocok digunakan untuk daily outfit. Ah, bisa jadi inspirasi kita juga untuk gaya sehari-hari ke kampus enggak, sih.

2. Oversized Cardigan

Menggunakan cardigan yang oversized justru membuatnya terlihat catchy. Pada momen ini, terlihat Cha Eun Woo yang sedang menikmati waktu istirahatnya, dengan tampilan wajah yang mengesankan.

3. Two layer coat

Black coat dengan sentuhan two layer yang memberikan ekstra perlindungan saat musim dingin ini memaksimalkan Cha Eun Woo menghidupkan karakternya. Soft bubble t-shirt juga menjadi tambahan fashion yang diperhitungkan di sini.

4. Chill with Hoodie

Hoodie berwarna unik dipadukan dengan light blue jeans menghadirkan kesan cool pada tampilan kali ini. Cha Eun Woo pun terlihat enjoy, menikmati momen tersebut, ditambah aksen topi yang lucu.

(Khairunnisa Nanda Zahra/Val)
 

Penulis : Khairunnisa Nanda Zahra
Editor: Khairunnisa Nanda Zahra
Berita Terkait