Bikin Baper, Hwang In Yeop dan Moon Ga Young Nikmati Kencan Ice Skating di True Beauty

Nazmi Tsaniya | 3 Februari 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - True Beauty biasanya mengunggah teaser foto-foto mesra antara Cha Eun Woo (Lee Su Ho) dan Moon Ga Young (Lim Ju Kyung). Namun kali ini, romansa cinta segitiga True Beauty menghadirkan foto mesra Hwang In Yeop (So Jun) dan Moon Ga Young.

Episode terbaru True Beauty yang tayang Rabu (3/1) menceritakan perpisahan sedih antara Su Ho dengan Ju Kyung. Adegan sebelumnya, Lee Su Ho yang sedang kencan di tepi pantai dengan Lim Ju Kyung, tiba-tiba saja menerima kabar bahwa ayahnya pingsan karena pendarahan di otak dan ia harus segera pergi ke Amerika Serikat. Kabar itu, membuat Su Ho terpaksa harus meninggalkan Ju Kyung.

Kemudian, setelah dua tahun terlewati tanpa Su Ho disisi Ju Kyung, saluran televisi tVN membagikan foto Han Seo Jun dan Moon Ga Young tampil bersama pada episode yang akan tayang Kamis (4/2).

Foto yang baru dirilis ini memperlihatkan Lim Ju Gyeong dan Han Seo Jun sedang bermain ice skating bersama. Ju Gyeong tersenyum dan Seo Jun sepertinya tak bisa mengalihkan pandangan darinya.

Selain bikin baper, ini membuat para fans bertanya-tanya apa yang akan terjadi pada ketiga karakter utama tersebut.

Ada juga foto Seo Jun yang menunjukkan senyum manisnya saat memegang lengan Ju Kyung dan saat membantu mengikat tali sepatu Ju Kyung. Foto-foto ini semakin membuat para penggemar gemas. Apakah akhirnya Seo Jun akan menggeser tempat Su Ho di hati Ju Gyeong? Ah, memikirkannya saja, bikin deg-degan.

(Nazmi Tsaniya/Val)
 

Penulis : Nazmi Tsaniya
Editor: Nazmi Tsaniya
Berita Terkait