Trending di Twitter, Kim Soo Hyun Dapat Hadiah Spesial dari Penggemar Indonesia

Supriyanto | 19 Februari 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Korea Selatan, Kim Soo Hyun merayakan ulang tahun ke-34  pada Rabu (17/2). Di hari ulang tahunnya, pemain drama Korea It’s Okay to Not Be Okay itu menerima hadiah spesial dari  penggemarnya di Indonesia.

Tidak hanya dari Indonesia, berbagai ucapan selamat ulang tahun dari para fans seluruh dunia berdatangan untuk Kim Soo Hyun.

Aktor yang disebut memiliki bayaran termahal itu juga mengabadikan hadiah yang diberikan dari orang-orang terdekat dan dari para fans di Insta Stories akun Instagram miliknya @soohyun_k216. Bahkan sempat menjadi trending di Twitter.

Satu di antara yang mencuri perhatian para netizen di Indonesia khususnya, adalah foto pertama yang diunggah Kim Soo Hyun. Pasalnya, pada foto itu ada produk Indonesia yang turut diberikan sebagai hadiah yaitu paket Roma Kelapa dari Mayora.

Hadiah tersebut mengundang perhatian penggemar Indonesua. Para fans meng-capture foto yang terdapat di postingan Kim Soo Hyun, dan menyebarkannya lewat media sosial.

Mereka bangga camilan favorit mereka ada di dalam postingannya, dan menganggap kalau camilan tersebut sudah go international.

Mereka juga berterima kasih kepada pengirim karena telah mengenalkan Kim Soo Hyun cemilan yang ‘Indonesia banget’ dan penuh kearifan lokal.

Unggahan tersebut membuat fans dari Indonesia bertanya-tanya, siapakah fans yang mengirimkan cemilan tersebut untuk Kim Soo Hyun. Postingam Kim itu mendapat reaksi balik dari para penggemarnya.

"Ciee dinotice #KimSooHyun," tulis akun Twitter @K_DramaIndo.

Seketika kolom komentar ramai dari penggemar. Sampai-sampai ada yang memberikan saran bagaimana cara mengonsumsi makanan ringan tersebut.

"Kasi tau cept seru makannya celap celup celap celup pasti roma kelapa," tulis akun @likeboyy.

"Trs dia bingung makan beng beng langsung makan atau di masukin frezer dulu," tulis akun @tiarmauli12.

Sampai-sampai ada yang rela lho dirinya dijadikan hadiah untuk idolanya. "Kasih aku jg gpp kayaknya," tulis akun @AlfiahWM.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait