Heboh! Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG pacaran

Vallesca Souisa | 25 Februari 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara. Dispatch Korea melaporkan bahwa G-Dragon dan Jennie sudah menjalin hubungan selama setahun. Kabar itu bermula ketika Dispacth melihat Jennie dan G-Dragon bertemu diam-diam.

Menurut warga sekitar, mereka berdua memang sering diam-diam berkencan di rumah. Dispatch Korea juga menjelaskan bahwa G-Dragon memiliki tempat parkir dan lift pribadi di rumahnya, hal itu memudahkan Jennie bisa masuk tanpa sepengetahuan orang.

Diketahui, hubungan G-Dragon dan Jennie menjadi salah satu rahasia YG Entertainment dan manajer mereka masing-masing, setahun terakhir.

Pada 31 Januari lalu saat konser online BLACKPINK “The Show” berlangsung, Dispacth juga melihat Jennie meninggalkan rumah G-Dragon di pagi hari.

Menanggapi laporan tersebut, YG Entertainment berkomentar, “Kami tidak dapat mengonfirmasi apa pun tentang kehidupan pribadi artis kami. Kami meminta pengertiannya.”

Setelah putus dari Kai EXO, Kini hampir seluruh penggemar setia Jennie BLACKPINK kaget dengan kabar tersebut. Namun, mereka juga senang karena tahu informasi pribadinya Jennie lagi.

"Omg! Selamat mba Jennie mas GD," tulis netizen di salah satu komentar di Instagram Koreadispatch.
Wah, mengejutkan!

*Penulis: [Nazmi Tsaniya]

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait