Hans So Hee Bakal Dipasangkan Dengan Joo Ji-Hoon Dalam Film Gentlemen

Vallesca Souisa | 8 Juli 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hans So Hee Bakal Dipasangkan Dengan Joo Ji-Hoon Dalam Film Gentlemen Han So Hee, masih jadi buah bibir. Sejak penampilannya sebagai pelakor di drama The World of Married Couple, namanya meroket. Tawaran pun mengantre. Kini, serialnya bersama Song Kang, Neverthless tengah tayang di Netflix.

Menyusul, satu lagi karya yang dinanti. Dikabarkan, Han So Hee bakal dipasangkan dengan aktor Joo Ji Hoon untuk sebuah proyek film berjudul Gentlemen. H& Entertainment selaku agensi yang menaungi Joo Ji-hoon mengatakan bahwa aktornya sedang mendiskusikan tawaran tersebut.

"Joo Ji Hoon saat ini sedang dalam pembicaraan untuk film tersebut setelah menerima tawaran casting, dan prospeknya menguntungkan," kata agensi mengutip dari Soompi (7/7).

Hal senada juga datang dari 9ato Entertainment sebagai agensi yang menaungi Han So-hee. Pihaknya membenarkan bahwa Han So-hee telah menerima tawaran casting dari pihak produksi dan masih meninjau tawaran tersebut.

Gentleman merupakan film bergenre aksi tentang kisah seorang detektif swasta yang secara tak terduga terlibat dalam sebuah kasus. Dalam film ini, aktor Joo Ji-hoon mendapat tawaran sebagai pemeran detektif swasta yang memperhatikan penampilan.

Sedangkan Han So-hee diproyeksikan untuk mengambil peran sebagai seorang jaksa. Sutradara Kim Kyoung-won ditunjuk untuk memimpin proyek film ini. Ini menjadi film kedua bagi Kim Kyoung-won setelah merampungkan film hits The Artist: Reborn yang dirilis pada 2017.

Dilketahui, saat ini Joo Ji-hoon  sedang menyelesaikan proyek drama baru berjudul Mount Jiri. Drama Mount Jiri adalah drama misteri yang bercerita tentang proses evakuasi orang-orang dari Gunung Jiri. Dalam drama tersebut, Joo Ji-hoon berperan sebagai penjaga baru di Gunung Jiri yang punya rahasia kelam bernama Kang Hyun-jo. Ia berpasangan dengan Jun Ji Hyun yang berperan sebagai Seo Yi-kang yakni penjaga hutan terbaik yang memahami seluk beluk daerah tersebut. Drama tersebut menjadi ajang reuni mereka setelah serial Kingdom. Drama Mount Jiri akan tayang perdana Oktober 2021 di saluran tvN.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait