Lisa BLACKPINK Ganti Nama Ikuti Saran Paranormal

Supriyanto | 7 September 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lisa BLACKPINK akan merilis album solo Lalisa pada 10 September 2021 mendatang. Album tersebut juga sebagai penanda Lisa sebagai personel ketiga BLACKPINK yang meluncurkan  album solo.

Jelang debut solo Lisa, YG Entertainment sempat merilis beberapa foto dan video teaser; membuat fans BLACKPINK, BLINK, tidak sabar  menantikan karya Lisa di luar BLACKPINK. Bahkan, melansir AllKpop, album solo Lisa telah berhasil menembus 700.000 kopi dalam waktu 4 hari presale.

Album Lalisa rupanya diambil dari nama Lisa BLACKPINK.  Diketahui bahwa arti nama Lisa diambil dari bahasa kampung halamannya di Thailand.

Sejak awal, sosok Lisa sangat menarik perhatian netizen karena merupakan idola KPOP pertama di YG Entertainment yang berasal dari Thailand. Tak hanya itu, Lisa juga sosok yang menarik dengan kemampuan rapp dan dance yang sangat baik.

Lisa BLACKPINK lahir pada 27 Maret 1997 dengan nama asli Pranpriya Manoban. Dikutip dari Koreaboo, Lisa kemudian mengganti namanya menjadi Lalisa Manoban saat masih kecil berdasar saran paranormal.

Rupanya hal ini memang sudah biasa terjadi di Thailand untuk melepaskan diri dari nasib buruk. Banyak orang di Thailand yang mengganti namanya saat kecil atau bahkan saat sudah dewasa dengan tujuan yang sama.

Paranormal tersebut kemudian menyarankan nama Lalisa yang artinya adalah orang yang dipuji. Nama Lalisa ini kemudian dipilih Lisa sebagai nama untuk album solonya yang akan rilis pada 10 September 2021.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait