Poster Film The Pirates: Goblin Flag Dirilis, Ada Sehun EXO!

Rara Dwi Citra  | 9 September 2021 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih ingat film The Pirates yang rilis pada 2014 lalu? Menghasilkan penjualan tiket sebanyak 8,7 juta, film tersebut terbilang sukses. Berkat film itu, Son Ye Jin mendapatkan penghargaan Aktris Terbaik pada Grand Bell Awards 2014 .

Terinspirasi sukses tersebut, Lotte Entertainment membuat sekuel film ini. Tayang di ahir 2021, jilid kedua The Pirates diberi judul The Pirates: Goblin Flag. Sekuel ini dibintangi Kang Haneul, Han Hyojoo, Lee Kwangsoo, Kwon Sangwoo, Chae Soobin, Kim Sugoh, Park Jihwan hingga Oh Sehun, personel EXO.

Baru-baru ini, poster terbaru The Pirates: Goblin Flag dirilis.  Poster tersebut bertuliskan “Coming Soon”. Poster ini langsung menarik perhatian karena dianggap punya visualisasi yang bagus terhadap bendera goblin. Bendera itu berwarna hitam keabuan, memberi kesan misteri yang akan diungkapkan dalam sekuel ini. Bendera tersebut juga berkibar melambai kencang, seolah membelah angin yang mengumumkan kepergian bajak laut. Di tengah bendera goblin tersebut menonjolkan gambar naga, yang menggambarkan kuatnya rasa ingin tahu cerita yang akan terungkap dalam film tersebut.

Dilansir Naver, The Pirates: Goblin Flag menceritakan kegiatan bajak laut, pencuri, dan pemberontak di kapal yang sama untuk menjadi pemilik harta kerajaan yang telah menghilang tanpa jejak. Film ini semakin dinantikan karena hadirnya Sehun EXO yang punya banyak. Sehun EXO dianggap mempunyai karisma dan chemistry dalam memerankan bajak laut yang mampu memanah. Diketahui, Sehun juga pernah membintangi beberapa film di Korea, salah satunya Secret Queen Makers pada 2017.

 

Penulis : Rara Dwi Citra 
Editor: Rara Dwi Citra 
Berita Terkait