5 Alasan Kim Seon Ho Digandrungi dan Bikin Tergila-gila

Vallesca Souisa | 19 September 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Seon Ho. Nama dan sosoknya mencuat sejak membintangi sosok “sad boy” Han Ji pyeong di drama korea Startup akhir tahun lalu hingga awal 2021. Cakep, berlesung pipit, modis, sukses, berhati baik yang mencintai wanita dengan tulus. Sayang, wanita itu lebih memilih pemuda yang berantakan. Begitulah karakter yang dibawakan Kim Seon Ho di Startup hingga ia mengobrak-abrik perasaan banyak wanita dan membuatnya digilai. Kini, ia kembali menggetarkan hati lewat peran Park Hong di drama Hometown Cha Cha Cha. Lagi-lagi drakornya jadi favorit dan ia menjadi pembicaraan. Ini dia 5 alasan kenapa Kime Seon Ho begitu digandrungi. 

1.  Ekspresi dan  Penghayatan yang Total

Kim Seon-ho dinilai sebagai aktor yang sangat ekspresif lewat mata, gerak alis dan bibir. Pendalaman perannya tak diragukan. Apalagi, Kim Seon-ho mempunyai pengalaman 11 tahun sebagai aktor teater sebelum akhirnya terjun ke layar kaca.

Salah satunya terlihat ketika ia membintangi Strongest Deliveryman untuk memerankan Oh Jin Gyu, seorang anak konglomerat. Ia bisa tampil tengil, manja, namun di lain kesempatan membuat penonton sedih karena konflik batinnya, terutama mengingat hubungan Jin Gyu tak pernah akur dengan sang ayah.  Kim Seon-ho dikenal selalu maksimal dalam memainkan peran. 

2. Selalu Tepat Memilih Karakter dan Mengeksekusinya

Sebenarnya kita mengenal dan jatuh cinta Kim Seon Ho, bermula karena karakternya. Kita simpati pada jatuh cinta lebih dulu pada karakter Han Ji Pyeong (Starup) bukan? Baru lama-lama kita melekat dan susah move on dari sang aktor yang melakoninya. Kim Seon Ho tampaknya selalu memiliih karakter yang tepat untuk diperankan. Ia mengenal betul potensi dirinya, dan tahu bagaimana mengembangkan dan menghidupkan sebuah karakter dengan tepat. Inilah kekuatan Kim Seon Ho, sehingga kita jatuh cinta pada setiap karakter yang dilakoninya dan akhirnya jatuh cinta pada dirinya. 

3. Bisa Bernyanyi dan Membuat Lagu

Menyanyi adalah salah satu dari sederet bakat yang Kim Seon-ho punya. Suaranya hangat dan menenangkan. Salah satu lagu yang dinyanyikannya berjudul Reason.  April 2021 juga menandakan perjalanan baru dalam karier Seon-ho karena ia memulai debut sebagai penyanyi dengan mengeluarkan single Because It's You. Bukan hanya menyanyi, Seon-ho juga menulis sendiri lirik lagu tersebut, dan mengatakan hal ini adalah persembahan untuk para fans yang telah mendukungnya.

4. Senyum dan lesung pipi

Tak bisa dipungkiri, lesung pipi dan senyum menawan menjadi menjadi senjata andalan Kim Seon-ho untuk merebut hati penggemar. Selain kemampuannya berakting, lesung pipi ini juga yang membuatnya kebanjiran penggemar ketika serial Start-up mengguncang di 2020.  Di Hometown Cha Cha Cha, Seon-ho juga mendapatkan lawan bermain yang memiliki lesung pipit dalam sosok Shim Min-a. Tak heran kini keduanya dijuluki "Dimple Couple".

5. Baik Hati

Kim Seon-ho sering mempromosikan rilisan baru teman-temannya di akun sosial media miliknya. Kim Seon-ho tidak pernah gagal untuk menunjukkan kepada orang-orang di sekitarnya betapa dia peduli. Ketika Moon Se-yoon melakukan showcase debutnya sebagai BOOKKU DDOONG (alter ego merah muda Moon Se Yoon), Kim Seon-ho pertama kali melompat berdiri untuk menyemangati teman sekamarnya dengan penuh semangat.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait