3 Hal yang Bikin Kaum Hawa Jatuh Cinta Pada Hometown Cha Cha Cha

Vallesca Souisa | 30 September 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hometown Cha Cha Cha drakor yang tayang di Netflix ini tengah menjadi favorit dan masuk dalam Top 10 Tayangan Paling Ditonton di Netflix bulan September. Serial yang dibintangi Kim Seon Ho ini sukses bikin kaum hawa berseri, baper, dan senyum sendiri-sendiri setiap akhir pekan. Dan jadi bahan pembicaraan di antara geng wanita. Apa sih, yang bikin serial Hometown Cha Cha Cha jadi pembicaraan banget? Selain Kim Seon Ho, si bintang utama yang memiliki daya tarik kuat.

Set Pedesaan di Pinggir Laut yang Bikin Adem dan Healing

Menurut survei dari beberapa wanita, selain bintang utama yang kece, dan alur cerita yang ringan, nih, set dari serial ini sudah menjadi daya tarik tersendiri. Cerita ini mengambil latar pedesaar di pinggiran laut yang enak dipandang mata, bikin rileks, dan dekat dengan kita. Jadi, untuk tontonan akhir pekan benar-benar mendukung waktu santai dan waktu healing kita, ladies.

Karakter-Karakter di Serial Ini “Real” dan Kocak

Semua karakter di serial ini sangat related dengan kehidupan kita sehari-hari. Dari karakter utama hingga karakter-karakter pendukungnya. Karakter Hong Bae Jang—yang diperankan oleh Kim Seon Ho, misalnya, karakter ini adalah karakter yang hidup apa adanya. Tidak melulu mengejar materi, tapi ya butuh uang. Secukupnya. Ia tak punya pekerjaan tetap. Kerjanya membantu orang-orang di pedesaan tersebut, dan dari imbalan memnbantu itu si Hong bertahan hidup. Sementara karakter ceweknya yang diperankan Shin Minh Ah adalah sosok yang sangat duniawai, materialistis, segala sesuatunya diukur dengan uang. Ada juga karakter-karakter penggosip di pedesaan, layaknya kehidupan kita sehari-hari.

Alur Cerita yang Ringan dan Menyenangkan

Cerita beserta alurnya dibangung dengan ringan, sangat membumi. Sehingga yang menonton tuh bisa tersipu sendiri. Bagaimana penulis membangun cerita, dan membangun karakternya sangat menyatu dan natural. Begitu nonton serial ini, nih, para ladies langsung baper dan kesengsem sendiri. Pengin deh ada sosok pria seperti Hong dalam kehidupan kalian.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait