Kim Seon Ho Membuat Pengakuan, Dialah Aktor K yang Meminta Pacarnya Aborsi

Vallesca Souisa | 20 Oktober 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepanjang hari kemarin penggemar drama Korea dan khususnya penggemar Kim Seon Ho geger. Heboh, karena seorang wanita mengaku di dunia maya sebagai mantan kekasih aktor berinisial K, yang pernah dipaksa aborsi. Pengakuan wanita ini cukup blak-blakkan dan mencengangkan. Menyinggung K adalah aktor yang sedang naik daun. Karena kontrak dan popularitasnya sedang naik, dia tidak mungkin menikah dan memiliki anak sekarang. Untuk itu memintanya aborsi.

Banyak penggemar tak percaya aktor K yang dimaksud adalah Kim Seon Ho, meski gambar yang disamarkan sempat beredar luas kemarin mengindikasikan sosok tersebut adalah bintang Hometown Cha Cha Cha. Akhirnya, hari ini Rabu (20/10) keluar pernyataan resmi dari Kim Seon Ho.

“Ini Kim Seon Ho. Mohon maaf pernyataan ini terlambat. Aku baru bicara sekarang karena takut atas banyaknya artikel yang menyebut namaku. Aku berpacaran dengan wanita itu berdasarkan cinta. Dalam perjalanannya, aku menyakiti wanita itu karena kelalaianku dan tindakanku yang cetek. Aku ingin meminta maaf langsung ke orang itu,” demikian pernyataan Kim Seon Ho.

Kim juga meminta maaf karena merasa telah mengecewakan semua orang yang selama ini telah mendukungnya. Dia juga meminta maaf atas semua staf drama yang ikut terkena imbas atas perbuatannya ini.

“Aku dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang terluka. Aku tau tulisan bodoh ini tidak bisa sampai ke hati semua orang, namun ini ketulusanku. Aku minta maaf,” ucapnya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait