Sutradara Umumkan Squid Game Musim Kedua Akan Dibuat Tahun Depan, Yeay!

Vallesca Souisa | 10 November 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kreator Squid Game Hwang Dong Hyuk, mengumumkan serial tersebut akan segera dibuat musim keduanya. Meskipun, kebanyakan serial TV Korea Selatan hanya semusim, Squid Game sebuah pengecualian. Mengingat kesuksesan global yang diraihnya, Hwang Dong-Hyuk tak ada pilihan, selain membuat lanjutannya. Publik mendorongnya dengan pertanyaan-pertanyaan, akankah ada lanjutannya? “Saya merasa tidak ada pilihan lain,”ujar Hwang Dong Hyuk.

Serial yang mengetengahkan kisah perjuangan hidup dan mati ini memang menjadi tontonan Netflix dengan penonton terbanyak. Euforianya merata ke seluruh dunia. Tidak ada yang tidak membicarakannya, tidak ada yang tidak membuat meme-nya, bahkan sampai kostumnya kini dijual. Kesuksesan ini berdampak ke setiap bintangnya.

Model dan aktris Jung Ho Yeon yang perdana berakting di serial ini, kini merasakan dicegat penggemar di bandara untuk dimintai tanda tangan dan foto bersama. Padahal sebelumnya, terbang dari negara yang satu ke negara yang lain, tak pernah dikenali, tak pernah dikejar-kejar orang.

Aktor Park Hae Soo, pemeran Jo Sang Woo, akhirnya harus membuat Instagram karena booming Squid Game. Dan ini baginya adalah keputusan besar. “Squid Game membuat saya mau tak mau berkomunikasi dengan dunia dan setiap orang. Jadi, ya, saya memulai membuka akun Instagram saya,” ungkapnya. Sementara sang bintang utama Lee Jung Jae yang telah menjadi actor selama 25 tahun kini pun merasa hidupnya berubah. Karena kini, dia dikenali di jalan-jalan di Amerika Serikat.

“Ini luar biasa, bukan? Orang melihatmu dan menyapamu,”ungkap Lee. “Saya tak tahu lagi bagaimana merespons semua rasa cinta itu. Sangat luar biasa rasanya bertemu dengan penggemar yang menonton dan menyukai serial ini.”

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait