Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Umumkan Menikah Sekaligus Menanti Kehadiran Bayi

Redaksi | 23 November 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Shin Hye yang mulai berkencan dengan Choi Tae Joon pada akhir 2017 dan mengumumkan hubungan pada Maret 2018, hari ini mengabarkan akan menikah.

Dikutip dari Soompi, agensi mereka, SALT Entertainment dan Santa Claus Entertainment mengumumkan pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan diadakan secara tertutup pada 22 Januari 2022 di Seoul. SALT Entertainment juga mengungkapkan bahwa Park Shin Hye sedang hamil.

Baik Park Shin Hye maupun Choi Tae Joon masing-masing menulis surat untuk penggemar dan mengabarkan rencana mereka menikah. "Halo. Ini Park Shin Hye. Hari ini semakin dingin. Saya ingin tahu apakah semua orang sehat dan baik-baik saja," tulis Park Shin Hye mengawali suratnya.

"Jadi saya sangat gugup untuk membagikan berita ini hari ini, dan di satu sisi, saya khawatir Anda mungkin akan sangat terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini. Tapi aku masih ingin memberitahu kalian semua dulu. Saya akan menikah dengan orang yang sudah lama menjalin hubungan dengan saya," tulis Park Shin Hye dalam penggalan suratnya.

Sementara Choi Tae Joon dalam suratnya pada penggemar mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini. "Halo. Ini Choi Tae Joon. Terima kasih kepada kalian semua yang telah mendukung saya sejak lama, saya menjalani setiap hari dengan rasa syukur," tulis Choi Tae Joon mengawali suratnya.

"Dengan hati yang gemetar, saya menulis postingan ini untuk membagikan beberapa berita yang saya ingin Anda ketahui terlebih dahulu sebelum orang lain. Saya telah bertukar berbagai emosi dengan dan mempertahankan hubungan yang bermakna dengan seseorang untuk waktu yang lama. Dia seperti penyelamat bagiku yang mengajariku tanpa kata-kata untuk tersenyum cerah saat aku bahagia dan menangis dengan keras saat aku sedih. Sekarang, kami ingin membuat sumpah pernikahan kami dan membiarkan cinta yang saya syukuri ini berbuah," tulis Choi Tae Joon mengabarkan rencananya menikah dengan Park Shin Hye.

"Dan meskipun saya merasa berhati-hati mengatakan ini, kami diberkati dengan bayi sambil mempersiapkan babak baru dalam hidup kami. Anda mungkin terkejut dengan berita yang tiba-tiba, tetapi saya ingin memberi tahu Anda sebelum orang lain, jadi saya menyampaikan perasaan saya yang tulus melalui tulisan saya yang tidak lengkap," lanjutnya.

"Sekarang, saya akan menunjukkan tanggung jawab saya sebagai anggota keluarga, dan sebagai aktor Choi Tae Joon, saya akan menyambut Anda dengan akting yang memenuhi harapan Anda. Terima kasih telah membaca posting panjang ini. Cuaca sudah mulai dingin. Jadilah sehat, semuanya!"

Selamat untuk Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait