Trending #BTScrosswalk, Ini Lagu yang Dibawakan BTS untuk The Late Late Show with James Corden

Redaksi | 25 November 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lagi-lagi BTS menjadi trending topik di media sosial Twitter. Boygroup asal Korea Selatan itu baru saja menampilkan performanya di depan pengguna jalan raya. Sesuai dengan namanya ‘cross walk’, BTS tampil di tengah penyebrangan jalan saat lampu merah.

BTS diundang di acara terkenal The Late Late Show with James Corden. Tentunya BTS akan memanjakan mata para penggemarnya yang akan menyaksikan kedatangannya di acara tersebut.

Namun ada sesuatu yang berbeda dari penampilan kali ini. BTS terlihat menari di tengah penyebrangan jalan raya. Saat lampu merah, BTS dengan lihay menampilkan lagu-lagunya. Meskipun tidak berdurasi penuh, penampilan tersebut sudah cukup membuat heboh pengguna jalan dan warganet.

Tampaknya penampilan tersebut sudah disiapkan dan dirundingkan secara matang. Perlengkapan yang ditampilkan juga cukup bervariasi. Ada papan besar bertuliskan BUTTER, trampolin, baleho yang sudah dilukis dan bahkan smokebomb.

Kejadian semakin heboh saat lampu hijau menyala. Semua personil berlarian tak karuan menghindari jalan raya. Bahkan Jimin hingga terjatuh kemudian disusul oleh pembawa acara James Corden kemudian digendongnya hingga ke tepi jalan. Jungkook juga terlihat sibuk membantu petugas mengangkat trampolin ke tepi jalan.

Saat ini #BTScrosswalk mencapai 111 ribu cuitan, sedangkan kata James Corden sudah mencapai 312 ribu cuitan dan bersamaan dengan kata Bangtan yang sudah mencapai 257 ribu cuitan dalam waktu beberapa jam saja.

(Dewi Maharani)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait