Gong Yoo Akhirnya Punya Instagram, Baru Sehari langsung 1,5 Juta Follower

Supriyanto | 2 Desember 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gong Yoo, merupakan aktor asal Korea populer di dunia. Pria berusia 42 tahun itu sukses dengan  beberapa produksi terbesar Korea, mulai dari Train to Busan hingga Goblin, bahkan sosoknya sempat jadi sorotan saat viral web series Squit Games di Netflix.

Gong Yoo dikenal sebagai artis yang selalu menjaga privasinya. Selama ini ia jarang mengungkap kehidupan pribadinya kepada fans.

Namun belum lama ini, Gong Yoo yang mengklaim tidak ingin menggunakan media sosial akhirnya secara resmi menyapa fans di Instagram. Unggahan pertamanya di akun Instagram resmi miliknya @_gonyoo_official, Gon Yoo memajang foto berupa semangkuk cumi-cumi yang sudah dimasak tanpa memberi keterangan apa pun.

Postingan pada Rabu (1/12) tersebut langsung dibanjiri dengan komentar. Banyak yang kemudian menghubungkan postingan Gong Yoo dengan kemunculannya di drama Korea Squid Game.

Pada postingan berikutnya Gong Yoo memajang foto mengenakan baju softball membelakangi kamera. Tampak pakaian yang dipakainya bertuliskan 'Gong 30', lagi-lagi tanpa caption apa pun.

Postingan pertama Gong Yoo sampai saat ini mendapat 600 ribu likes. Sedangkan unggahan kedua mendapatkan 1 juta lebih likes. Bahkan baru satu hari dibuat akun Instagram Gong Yoo sudah memilik1,5 juta follower.

Pihak agensi, merilis pernyataan resmi tentang akun Instagram Gong Yoo.

Management SOOP melalui keterangan resminya menyebut, sang aktor memutuskan membuat akun Instagram untuk merayakan 20 tahun kariernya di dunia hiburan serta untuk bisa lebih dekat dengan para fans.

"Halo, kami dari Management SOOP. Kami sangat berterima kasih kepada fans yang selalu mendukung Gong Yoo. Agar bisa sering meng-update fans dengan kehidupan sehari-hari Gong Yoo, kami membuka akun Instagram resmi untuknya," kata manajemen.

Dari informasi yang didapat, Gong Yoo akan kembali ke layar kaca lewat drama Korea original Netflix, The Silent Sea. Ia akan beradu peran dengan Bae Doona yang bisa disaksikan mulai 24 Desember 2021.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait