BTS Umumkan Libur, Ucapan Rest Well jadi Trending Topik

Redaksi | 6 Desember 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lagi-lagi, BTS menjadi trending topik di media sosial Twitter. Setelah sebelumnya trending mengenai penampilannya di The Late Late Night Show with James Corden, kali ini BTS umumkan akan libur untuk sementara.

Melalui surat edaran nyang dibagikan di akun Twitter resmi agensi BTS, @BIGHIT_MUSIC, BTS diketahui akan libur setelah menyelesaikan jadwalnya dalam acara BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA dan 2021 Jingle Ball Tour.

BTS sudah selalu hadir menemani para Army di tahun pandemi belakangan ini, “BTS tetao aktif untuk berinteraksi dengan fans selama tahun 2020 dan 2021 di tengah situasi COVID-19, dan mendapatkan hasil yang luar biasa sebagai Top Global Artist.” Tulis paragraf kedua dari Bighit.

Menurut Bighit Music, dengan diberi istirahat yang cukup, BTS akan terinspirasi kembali dan memiliki kesempatan untuk memulihkan energi mereka yang kekuras selama ini, “Periode istirahat ini akan memberikan BTS, yang selama ini sudah berkomitmen tanpa Lelah untuk aktivitas mereka, kesempatan untuk terinspirasi kembali dan mengisi energi kreatif mereka.” Tulisnya.

Faktanya, BTS belum pernah berlibur dengan keluarganya sejak debut pertama mereka pada 13 Juni 2013. Maka dari itu, dengan diberikannya jadwal libur ini dapat memberikan kesempatan BTS bertemu dengan keluarganya dan bersantai sejenak. “Ini juga pertama kalinya sejak debut untuk menghabiskan waktu liburan akhir tahun dengan keluarga.”

Bighit Music memohon kepada para penggemarnya, Army, untuk maklum dan memberi dukungan atas musim libur ini, karena demi kebaikannya BTS juga, “Kami sekali lagi memohon pengertian untuk kebutuhan mereka dalam hal-hal normal dan kebebasan, kehidupan sehari-hari sambil fokus pada diri sedniri, bahkan untuk sesaat, selama waktu istirahat mereka.” Mohonnya.

Army yang selalu mendukung idolanya, memberikan dukungan dan mengucapkan berbondong-bongong mengucapkan rest well atau istirahat lah yang baik. Hingga saat ini cuitan REST WELL sudah mencapai 85 ribu cuitan.

Bughit juga meyakinkan bahwa BTS akan bersiap dan lebih fokus akan konser dan rilis album terbarunya pada Maret yang akan datang.

(Dewi Maharani)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait