Kim Bum Debut Karakter Dokter dalam Drama Terbaru Ghost Doctor

Redaksi | 26 Desember 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Korea Selatan Kim Bum baru-baru ini berbicara tentang karakter terbarunya dalam drama besutan tvN, Ghost Doctor. Drama ini digarap oleh sutradara Boo Sung Chul yang pernah menggarap drama fenomenal remaja “The Heirs.” Drama yang akan tayang perdana pada 3 Januari 2022 ini akan menampilkan sederet artis papan atas yaitu Rain, Kim Bum, Naeun A Pink, dan Uee.

Kim Bum akan memerankan Go Seung Tak, orang yang sangat cerdas dan berasal dari latar belakang keluarga yang istimewa. Kakeknya adalah pendiri rumah sakit, dan Ibunya adalah ketua yayasan rumah sakit. Go Seung Tak awalnya adalah orang yang tidak memiliki tanggung jawab sebagai dokter. Namun insiden tak terduga terjadi yang membuat Go Seung Tak terjerat dengan ahli bedah toraks jenius bernama Cha Young Min (Rain) sampai ia menghadapi titik balik besar dalam hidupnya.

"Saya mulai mengekspresikan pemikiran Go Seung Tak bahwa dia adalah karakter dari buku komik daripada karakter yang realistis. Tidak seperti saya di proyek-proyek sebelumnya, peran ini memiliki elemen lucu, jadi pemirsa akan dapat melihat sisi yang lebih lembut dari saya," ucap Kim Bum.

Sedangkan Naeun A Pink menjadi dokter magang di ruang gawat darurat Oh Soo Jung dan Uee berperan sebagai ahli bedah saraf Jang Se Jin, yang kebetulan adalah mantan pacar Cha Young Min.

"Aku seorang ahli bedah saraf yang merupakan cinta pertama Cha Young Min.” Ucap Uee.

Sinopsis Drama Korea Ghost Doctor

Ghost Doctor mengusung genre medis fantasi yang mengikuti kisah dua dokter dengan kepribadian berbeda yang tergabung dalam satu tubuh dan jiwa. Suatu hari, Rain yang berperan sebagai Cha Young Min, dokter jenius yang arogan dan egois terlibat dalam kasus tak terduga dan rohnya merasuki tubuh dokter lain. Kim Bum yang berperan sebagai Go Seung Tak lah yang dimasukin roh dari Cha Young Min.

Ghost Doctor tayang mulai 3 Januari 2022 dan dijadwalkan setiap Senin dan Selasa pukul 22.30 KST di tvN. Drama Korea ini tayang untuk menggantikan Secret Royal Inspector & Joy juga dapat ditonton di aplikasi TVING.

(Lysti Rahma)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait