Rumor Komedian Park Na Rae Kencan dengan Kalangan Non-Selebriti, Ini Tanggapan Agensi

Indra Kurniawan | 4 Januari 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Selasa (4/1), Ilgan Sports melaporkan komedian Park Na Rae berkencan dengan seorang non-selebriti selama setidaknya enam bulan.  Media itu mengklaim Park Na Rae berkencan di lingkungan Hannam dan berpartisipasi dalam tamasya pasangan dengan sesama selebriti.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi Park Na Rae memberi tanggapan, “Saat ini, Park Na Rae tidak berkencan.” 

Sumber tersebut mengklarifikasi seperti dilansir dari Soompi, Park Na Rae menangkap buket bunga di pernikahan Lee Si Eon dan Seo Ji Seung juga tidak memiliki arti khusus.

Peraih penghargaan Entertainer of The Year di MBC Entertainment Awards 2021 saat ini membintangi MBC Home Alone (I Live Alone) dan Where Is My Home bersama tvN Amazing Saturday. 

Tahun 2021 bukan tahun yang mulus buat komedian 36 tahun. Dia sempat membuat geram publik karena tidak menggunakan masker kala menghadiri sebuah acara.

Merasa bersalah, Park Na Rae akhirnya meminta maaf. Permintaan maaf diucapkannya saat menghadiri MBC Entertainment Awards 2021 pada 29 Desember 2021.

"Terima kasih banyak dan saya minta maaf. Saya minta maaf dan malu karena saya dapat menerima penghargaan 'Entertainer of the Year'. Ketika saya berdiri di depan penghargaan, hati saya campur aduk dan penuh emosi," ucap Park yang tidak menggunakan masker ketika berfoto saat menghadiri pernikahan aktris Lee Si Eun dan Seo Ji Sung.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait