Netflix Konfirmasi Squid Game Lanjut Season 2, Seperti Apa Plot Ceritanya?

Indra Kurniawan | 22 Januari 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Squid Game akan kembali hadir di Netflix! Co-CEO Netflix, Ted Sarandos, mengonfirmasi dalam konferensi pers baru-baru ini bahwa serial thriller Korea superhit akan kembali untuk musim 2.

Ketika ditanya tentang masa depan serial tersebut, dia berkata, "Tentu saja. Squid Game Universe baru saja dimulai."

Setelah dirilis pada 2021, Squid Game menjadi serial Netflix yang paling banyak ditonton dengan 111 juta kali. Serial itu menempati peringkat 10 besar Netflix di 94 negara yang memiliki sistem peringkat. Berbekal data saja, jelas Netflix tidak ingin kehilangan momentum dan akan menghidupkan kembali Squid Game untuk musim kedua.

Selama pertemuan dengan AP, melalui People, sutradara Hwang Dong-hyuk berbagi pemikirannya tentang kembalinya serial tersebut dan berkata, "Jadi ada begitu banyak tekanan, begitu banyak permintaan, dan begitu banyak cinta untuk musim kedua. Jadi saya hampir merasa seperti kamu tidak memberi kami pilihan!"

Dia menambahkan, "(Musim kedua) itu ada di kepala saya sekarang. Saya sedang dalam proses perencanaan saat ini. Tapi saya pikir masih terlalu dini untuk mengatakan kapan dan bagaimana itu akan terjadi."

Untuk plot season 2 diungkap Hwang Dong-hyuk kepada Entertainment Weekly, melansir People, dia ingin menjelajahi kemanusiaan Gi-hun yang diekspos dengan sangat "pasif". Dia mengatakan, "Di musim kedua, apa yang dia (Gi-hun) pelajari dari permainan dan pengalamannya di musim pertama, semuanya akan digunakan dengan cara yang lebih aktif." Kapan mulai produksi dan tayang, menunggu konfirmasi resmi pihak Netflix selanjutnya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait