Bintang K-Pop Pendatang Baru, Seori, Merilis New Single “Can’t Stop This Party”

tabloidbintang.com | 25 Maret 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis Korea Selatan yang sedang naik daun Seori merilis single digital ke-5nya, "Can't Stop This Party" pada 22 Maret 2022 untuk rilis global dengan ATISPAUS dan 88rising.

Lagu baru berbahasa Inggris ini adalah lagu pop dan R&B yang menghipnotis, moody, dibawakan oleh Seori dan ditulis oleh penulis terkenal dunia Chloe Angelides, Joseph Bryn Kearns, Treyshun Campbell.

Diproduseri oleh Joseph Kearns, lagu ini menampilkan vokal Seori yang lembut namun karismatik di atas intro piano yang berpadu mulus dengan irama lo-fi yang melankolis. Lagu ini menggambarkan tema pesta tanpa akhir- yang secara stereotip akan dikaitkan dengan ritme tempo tinggi dan energi tinggi- tetapi malah memperlambat irama dengan cara yang menawan dan unik yang menciptakan perasaan baru dan segar bagi penonton.

Bagaikan sebuah jaringan yang tiada habisnya, lirik lagu tersebut menggambarkan perasaannya yang terjebak dengan frustrasi dan stres dari seorang kekasih yang tidak membalas perasaannya. Dia menggambarkan perasaan terluka dan dikhianati oleh orang yang dicintai dan diliputi dengan kepahitan di masa lalu.

Untuk menghindari patah hati, dia akhirnya membebaskan diri dengan menjelajahi pesta yang tidak ingin dia tinggalkan. Dia bernyanyi tentang kabur dari kenangan masa lalu yang menyakitkan yang menghantuinya, sejauh itu dia secara metaforis merasa bahwa dia berada di planet lain. Meskipun dia mendapatkan kelegaan yang dia butuhkan, distorsi realitasnya kabur dan terdistorsi oleh pesta yang berputar-putar. Dengan mengurangi fokus pada masa lalu dan tidak mengkhawatirkan masa depan, dia menemukan kelegaan katarsis dengan melepaskan emosi pahitnya dan menarikan perasaannya menjauh pada saat ini.

Seperti menghirup udara setelah tercekik, lagu ini akan memungkinkan pendengar untuk melarikan diri dari tekanan sehari-hari ke dunia lain melalui musik penyembuhannya.

VEVO menobatkannya sebagai satu-satunya artis Korea Selatan untuk DSCR Artist To Watch mereka pada tahun 2022, sementara NME menganugerahkannya sebagai salah satu Emerging Artists to Watch for 2022. Seori adalah artis wanita Korea pertama yang tampil di serial Global Spin Grammy.

Seori ditampilkan di lagu "Warriors" dengan Warren Hue untuk Shang-Chi dan The Legend of the Ten Rings: The Album, produser eksekutif oleh 88rising. Dia juga membuat penampilan panggung debutnya di 88rising "Head in the Clouds" Los Angeles Music & Arts Festival tahun lalu di depan 30.000+ penonton secara langsung dengan ribuan lainnya menonton dari streaming langsung- meninggalkan kesan abadi bagi penggemar di seluruh dunia.

“Can’t Stop this Party” akan dirilis melalui 88rising pada 22 Maret dan tersedia di Spotify, Apple Music, dan platform musik lainnya di seluruh dunia.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait