Netflix Bocorkan Business Proposal Episode 9: Hubungan Kang Tae Moo-Shin Ha Ri Mulai Dicurigai Sang Kakek

Vallesca Souisa | 26 Maret 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada episode Business Proposal ke-8, Selasa pekan lalu, tokoh utama kita Kang Tae Moo dan Shin Har Ri akirnya bersatu juga. Shin Ha Ri tak kuasa menyangkal perasaannya dan berlari ke pelukan Kang Tae Moo, diakhiri manis dengan ciuman. Shin Ha Ri mengesampingkan ketakutannya akan perbedaan status sosial yang sangat jauh di antara mereka. Jelas, pertanyaan selanjutnya dan mungkin menjadi konflik ke depan dari kisah ini adalah, bagaimana kalau Kakek Kang Tae Moo mengetahui cucunya ini berkencan dengan gadis biasa-biasa saja, bukan anak konglomerat?

Kini, di akhir pekan, Netflix mengeluarkan bocoran untuk episode mendatang, yang akan tayang pada 28-29 Maret mendatang. Setiap akhir pekan, pasti penggemar setia drama ini sudah mencari-cari bocoran apa yang akan terjadi selanjutnya pada alur perjalanan cinta keempat tokoh utama.

Ini dia bocoran terbaru yang dikeluarkan untuk penayangan episode 9 dan 10. Kang Tae Moo dan Shin Ha Ri yang baru jadian, merahasiakan hubungan mereka di kantor. Melihat yang satu Presdir, yang satu lagi hanya staf biasa. Karena kerahasiaan ini, jadinya menimbulkan kekisruhan dan kelucuannya sendiri. Kakek Kang Tae Moo, Kang Da Goo (Lee Deok Hwa) pun mulai mencurigai hubungan percintaa sang cucu. Dengan siapa sebenarnya Kang Tae Moo berkencan? Ia mulai mencari tahu.

Shin Ha Ri suatu hari mengajak Kang Tae Moo berkencan selepas pulang kantor. Tapi kemudian turun hujan. Kita tahu, bahwa Kang Tae Moo mengalami trauma tersendiri saat hujan. Tapi Shin Ha Ri tampaknya belum mengetahui hal ini maupun penyebabnya. Kemungkinan, sekali lagi ajakan kencan di saat hujan ini bisa memicu trauma Kang Tae Moo.
Bocoran episode 9 dan 10 ini langsung menuai banyak komentar penggemar drama ini.

"Kuharap Ha Ri akan menyembuhkan trauma Tae Mu," tulis seorang fans.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait