5 Aktris Korea Ini Berani Beradegan Panas, Tampil Tanpa Busana

Vallesca Souisa | 16 Agustus 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak banyak aktris Korea yang berani beradegan vulgar di layar lebar. Ini menyangkut imej mereka, dan bukan tak mungkin mereka bisa mendapatkan komentas pedas maupun cibiran dari netizen. Beberapa ada yang takut, mengganggu karier ke depannya. Tetapi, beberapa aktris ini mematahkan stigma tersebut. Berangkat dari serial ke layar lebar, mereka berani beradegan panas, tanpa sehelai benang pun. Ada yang sampai mempertontonkan buah dada. Ini dia 5 aktris yang berani tampil vulgar.

Song Ji Hyo

Aktris Song Ji Hyo turut bermain dalam film A Frozen Flower tahun 2008 silam. Di sini Ji Hyo sangat total dalam berakting. Sebab, dalam film ini pula, Song Ji Hyo berani melakukan adegan panas bersama dengan aktor Jo In Sung. Nggak tanggung-tanggung, keduanya tampil telanjang, dan beberapa area intim tubuhnya tertangkap kamera. Ini adalah salah satu film Korea yang sempat booming, jadi pembicaraan di masa itu, hingga ikonis dengan adegan ranjang merahnya.

Ha Ji Won

Siapa di sini yang sudah nonton film Sex Is Zero? Jika sudah, kamu pasti tak akan melupakan kisahnya yang dipenuhi dengan komedi, serta tentu akting berani dan totalitas dari Ha Ji Won ini. Ingat, nggak?

Kim Go Eun

Aktris populer Kim Go Eun memulai debutnya di layar lebar dengan membintangi film berjudul A Muse pada tahun 2012. Melalui film "panas" ini, Go Eun menjadi populer dan mendapat banyak penghargaan berkat totalitasnya, lho!

Shin Se Kyung

Kalau yang pernah nonton film Tazza, pasti tahu kalau aktris Shin Se Kyung jadi pemeran utama dalam film ini. Film ber-genre drama-crime ini juga menyisipkan adegan panas yang dilakoni oleh Shin Se Kyung.

Sulli eks f(x)

Mendiang Sulli eks f(x) pernah bermain di film "panas" dengan judul Real. Film ini juga dibintangi aktor ternama Kim Soo Hyun, lho! Dalam film ini pula, pertama kalinya Kim Soo Hyun memerankan adegan dewasa yang begitu berani bersama Sulli.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait