Lee Sang Bo Buka Suara usai Dipolisikan, Bantah Pakai Narkoba

Asteria Dalila | 15 September 2022 | 08:00 WIB

Belum lama ini publik Korea dihebohkan dengan sosok aktor A yang dipolisikan karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Sosok A kemudian diketahui adalah aktor Lee Sang Bo.

Hal itu dibuktikan dari video CCTV yang beredar di internet. Dalam video tersebut, terlihat Lee Sang Bo tidak bisa berjalan normal, dan harus dibantu oleh pihak kepolisian yang mengamankannya.

Kini, Lee Sang Bo pun angkat bicara. Kepada YTN, ia menegaskan tidak pernah mengkonsumsi narkoba.

Dalam pengakuannya, Lee Sang Bo menyebut dirinya mengalami depresi setelah ibu dan saudara perempuannya meninggal dunia karena kecelakaan tak lama setelah ayahnya. Insiden tersebut membuatnya mengalami depresi hingga harus mengonsumsi obat antidepresan.

Mengenai hasil tes urin yang menyatakan Lee Sang Bo positif pakai narkoba, sang aktor menegaskan hal itu karena memang ada sedikit kandungan narkotika dalam obat-obatan yang ia konsumsi.

"Reaksi positif dari tes yang dilakukan pihak kepolisian itu karena memang ada sedikit kandungan narkotika dalam obat antidepresan," ujar Lee Sang Bo.

Kabar Lee Sang Bo ditangkap karena dugaan pakai narkoba rupanya sangat berpengaruh besar pada dirinya. Sehingga, sang aktor menegaskan akan melaporkan pihak-pihak yang menyebarkan dirinya adalah seorang pecandu narkoba.

"Aku tidak pernah pakai narkoba sekali pun. Aku tidak pernah berhubungan dengan siapa pun yang pakai narkoba. Aku tidak pernah pakai obat-obatan. Satu-satunya obat yang aku minum adalah untuk kondisi mentalku," jelasnya.

"Orang-orang terobsesi dengan kebohongan dan sama sekali tidak tertarik mendengar kebenarannya. Aku tidak tahu sampai kapan hidup, tapi aku tidak akan berhenti berjuang," tegas Lee Sang Bo.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : Asteria Dalila
Editor: Asteria Dalila
Berita Terkait