Tamat dengan Rating Tinggi, Big Mouth Lanjut ke Musim ke-2?

Asteria Dalila | 19 September 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Big Mouth akhirnya selesai setelah menayangkan 16 episode. Drama Korea yang dibintangi Lee Jong Suk dan YoonA tersebut mendapatkan rating cukup tinggi di episode final.

Berdasarkan data dari Nielsen Korea, episode 16 Big Mouth mendapatkan rating sebesar 13,7 persen. Angka tersebut membuat Big Mouth menjadi drama Korea dengan rating tertinggi di jam penayangan yang sama.

Tak hanya itu, rating tersebut merupakan rating tertinggi yang didapatkan oleh Big Mouth selama ditayangkan. Walaupun episode final mendapatkan respons beragam dari publik, banyak yang berspekulasi akhir dari drama tersebut membuka kemungkinan untuk musim kedua.

Mengenai hal ini, tim produser Big Mouth buka suara. Mereka mengaku sama sekali belum terpikirkan untuk melanjutkan drama Korea ini ke musim kedua.

"Kami rasa saat ini masih terlalu dini untuk mendiskusikan soal musim kedua," ungkap tim produser.

"Kami akan bekerja keras untuk mencoba dan kembali dengan proyek yang bagus," pungkasnya.

Big Mouth mengangkat kisah Park Chang Ho (Lee Jong Suk), seorang pengacara yang tidak kompeten dan tidak beruntung. Kehidupannya berubah drastis ketika disewa untuk menangani sebuah kasus kalangan elit Korea yang membuatnya berakhir di penjara.

Park Chang Ho kemudian dituduh sebagai seorang penipu kelas kakap dengan sebutan Big Mouse. Bersama sang istri, Ko Mi Ho (YoonA) yang bekerja sebagai seorang perawat, mereka berjuang melawan ketidakadilan dan menyelidiki konspirasi yang terjadi di kota Gucheon, yang melibatkan sejumlah orang penting, termasuk sang wali kota.

Penulis : Asteria Dalila
Editor: Asteria Dalila
Berita Terkait