Lee Jung Jae Positif COVID-19 Usai Terima Piala Emmy Awards

Redaksi | 21 September 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Jung Jae belum lama ini menghadiri ajang penerimaan penghargaan Emmy Awards. Sepulangnya dari sana, sang aktor dinyatakan positif COVID-19.

Kabar itu disampaikan langsung oleh manajemen Artist Company, sebagai manajemen yang membawahi Lee Jung Jae. Sang aktor dinyatakan positif COVID-19 saat menjalani tes setibanya di Korea Selatan.

"Berdasarkan protokol kesehatan, aktor Lee Jung Jae menjalani tes PCR setelah kembali ke Korea pada 18 September 2022. Hasil tesnya dinyatakan positif," ungkap Artist Company.

Hal ini membuat Lee Jung Jae harus menunda semua aktivitas yang sudah dijadwalkan sepulangnya sang aktor dari Amerika Serikat. Saat ini, ia menjalankan isolasi mandiri sesuai dengan protokol kesehatan.

"Aktor Lee Jung Jae menunda semua aktivitas. Ia menjalani isolasi mandiri sesuai dengan anjuran pemerintah dan pihak medis," jelasnya.

"Manajemen kami akan mematuhi protokol kesehatan dan melakukan yang terbaik untuk membantu pemulihan Lee Jung Jae. Kami akan memprioritaskan kesehatan artis kami," pungkas Artist Company.

Lee Jung Jae kala itu berada di satu penerbangan dengan sang sahabat, Jung Woo Sung, dan Park Hae Soo serta Jung Ho Yeon yang merupakan rekan satu proyek Squid Game. Ketiganya dinyatakan negatif COVID-19 setelah menjalani tes.

Sementara itu, Squid Game membawa pulang 6 piala dari 14 kategori yang dinominasikan.

Mereka membawa pulang piala Outstanding Production Design For A Narrative Contemporary Program, Outstanding Directing For A Drama Series untuk Hwang Dong Hyuk, Outstanding Lead Actor In A Drama Series untuk Lee Jung Jae, Outstanding Guest Actress In A Drama Series untuk Lee You Mi, Outstanding Special Visual Effects In A Single Episode, dan Outstanding Stunt Performance.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait